SEKILAS INFO
  • 6 tahun yang lalu - Musholla Nurul Huda Simbang Wetan sebuah Tempat Ibadah / Musholla yang terletak di Jalan Raya Simbang Wetan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan
  • 6 tahun yang lalu - Musholla Nurul Huda Simbang Wetan  Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan
  • 6 tahun yang lalu - Pembangunan tema WP Masjid sudah dimulai, Bismillah… semoga diberikan kelancaran
WAKTU :

WAKTU SHALAT, Kamis, 25 07 2024 Juli 2024 >

Peringatan Isro’ Mi’roj 1444 H Nabi Muhammad Shollallohu Alaihi Wasalam di Musholla Nurul Huda Simbang Wetan Buaran Pekalongan di isi dengan pengajian bersama Ustadzah Mumpuni Handayayekti dari Cilacap.

Sebagaimana di Musholla- musholla atau di Masjid- masjid lain khususnya di wilayah Buaran Kabupaten Pekalongan setiap bulan Rajab memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Agung Muhammad ﷺ , di musholla Nurul Huda Simbang Wetan Buaran ini juga menyelenggarakan pengajian untuk memperingati Isro’ Mi’roj pada bulan Rajab 1444 H, tepatnya pada tanggal 08 Februari 2023 M atau bertepatan dengan 17 Rajab 1444 H dengan pembicara Ustadzah Mumpuni Handayayekti.

Pengajian umum dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj ini juga dimeriahkan oleh Jam’iyyah Sholawat Al Huda dari Pekalongan, acara tersebut dimulai habis sholat jama’ah Isya sekitar pukul 19.30 WIB pada hari Rabu malam Kamis. Setelah pembukaan acara dilanjutkan pembacaan maulid oleh Jam’iyah sholawat Al huda pekalongan hingga sekitar pukul 21.10 WIB di mulai acara inti pengajian yang di isi oleh ustadzah Mumpuni Handayayekti dari Cilacap Jawa Tengah.

Ustadzah Mumpuni merupakan pendakwah jebolah AKSI (AKademi Sahur Indonesia) tahun 2017, beliau di lahirkan di Cilacap sehingga mempunyai logat ngapak yang khas sebagai sosok pendakwah, sedikit profil ustadzah Mumpuni ini yang memang hidup di lingkungan keluarga yang agamis.

Pengajian peringatan Isro’ Mi’roj bersama Ustadzah Mumpuni ini juga di siarkan secara live di Youtube melalui channel AL Huda, bagi yang ingin melihat videonya silahkan kunjungi Pengajian Ustadzah Mumpuni di Simbang Wetan.

Persiapan untuk pengajian dengan Ustadzah Mumpuni ini memang cukup lama, dikarenakan jadwal Ustadzah Mumpuni sangatlah padat. Untuk dapat mengundang beliau kita menunggu hampir sekitar 2 tahun, dalam waktu 2 tahun tersebut kita mempersiapkan semua keperluan untuk acara baik segi materi ataupun non materi, seperti untuk Bisyaroh Ustadzah Mumpuni dan tentunya konsumsi panitia dan pengunjung.

 

SebelumnyaInilah Profil Biodata Ustadzah Mumpuni Jebolan AKSI Lengkap Keluarga, Pendidikan, Karir, IG SesudahnyaDo'a Akhir Tahun Arab dan Latin Beserta Arti


TINGGALKAN KOMENTAR